Rabu, 05 April 2017

Welcome to the 'DUNIA BARU' Gue


Selamat datang di kehidupan berikutnya, wkwkwk, belum berpindah dimensi dalam artian harfiah maksud gue, jelas gue masih hidup di atas Bumi meski tidak tau sejam berikutnya, nanti, besok atau lusa akan berpindah ke alam barzah atau tidak, well hanya Allah yang tau soal itu. Maksud gue, gue udah jadi SARJANA sekarang, well ini mungkin sudah jadi kabar hari kemarin sebab gue udah lulus sejak 25 Juli 2016 dan officially bachelor pada tanggal 22 Oktober 2016, wes lah dibelakang nama gue sekarang ada gelar S.Stat nya, Indra Juniarti S.Stat. 


Berhubung sudah amat lama sekali (oke ini alay) gue gak pernah up sesuatu di blog, makanya ini bakal jadi up pertama gua (*eh udah kedua ya?? Wkwk) di tahun ini, by the way gue sekarang lagi sibuk kerja (sekedar cari pengalaman biar gak dirumah doang, di Universitas Trisakti, di bagian prodi s3 Manajemen sekaligus di Pusat Bimbingan Karir FEB Usakti, keren kan gue, punya 2 pekerjaan sekaligus ^_^). Abaikan ocehan gue barusan, berhubung lagi ada kerjaan nih, gue up foto-foto pas gue wisuda aja ya, nih cek this out :

















Tidak ada komentar:

Posting Komentar