Rabu, 04 November 2015

Hadiah “Manis” Halloween T_T



Meski kemarin aku sempat bilang, cara kamu cemburu itu manis, yang rasanya sama manisnya dengan permen loli. Bukan berarti aku suka bikin kamu cemburu. Cemburu adalah salah satu bentuk penggambaran perasaan seseorang yang takut kehilangan “apapun” yang dia suka dan dia sayang. 

Aku senang beberapa saat ketika tau kamu pernah cemburu untukku. Awalnya aku rasa karena kamu biasanya tampak kuat dan baik-baik saja tidak sepertiku yang langsung terluka saat aku cemburu padamu, aku pikir “dia akan baik-baik saja”, tapi saat aku sadar itu juga menyakitimu, kamu terluka sama sepertiku, Aku menyesal.

Seandainya saat itu aku ada disana, aku benar-benar ingin memelukmu saat itu juga, tapi kita jauh, pengalaman hari kemarin itu adalah yang tersakit yang pernah aku rasakan. Bukan karena aku menyalahkanmu, aku sakit karena aku tau kamu sakit, saat tiba-tiba pergi tanpa kabar, marah padaku, tau apa yang ku lakukan saat itu? Bodoh memang, aku menangis karena tiba-tiba dadaku rasanya sesak, ada sakit yang luar biasa dalamnya ingin mencuatkan rasa sakitnya keluar, dan karena aku terlalu bodoh, aku juga membenturkan kepalaku berkali-kali dengan pintu lemari, sambil meruntuki diri sendiri, “Aah, aku bodoh, bodoh, bodoh” “Maaf, maaf, maaf, maaf”.

Sampai saat aku tertidur, aku memimpikan mu mengucapkan kalimat ini “Aku menyerah padamu” dengan raut muka yang tidak dapat ku artikan, aku diam, masih menatap wajahmu lekat, dan aku berusaha untuk tidak terbangun dari tidur ku, karena aku masih ingin melihat dan mendengar suaramu, bodoh bukan? Ya, aku memang sebodoh itu. 

Setelah hari itu berlalu Aku baru menyadari satu hal, mungkin akan manis saat tau ada orang yang kamu sayang juga sayang kamu, merasa takut kehilanganmu dan kemudian bilang dia cemburu. Tapi saat kamu menyadari disaat yang sama kamu bilang dia manis karena cemburu, dia sedang menata hatinya yang terluka karena perasaan cemburunya, kamu akan tau Permen Loli juga bisa jadi hadiah Hallowen, 

itu menakutkan untuk melihatnya terluka. 

Untuk yang pernah aku lukai hatinya, aku minta maaf, aku akan berusaha untuk tidak melakukannya lagi, dan I Love You.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar