Selasa, 20 Oktober 2015

KKN Berdarah (Kisah Nyata) ???

http://agungsetio.com/articles/32


Mahasiswa kalo udah boleh memenuhi syarat KKN dan dia udah mulai KKN berarti selangkah lebih dekat dengan kelulusan, ini pastinya jadi hal yang bikin mahasiswa manapun se jagad raya yang fana ini seneng. Tapi apa jadinya kalo ternyata KKN yang harusnya bikin selangkah lebih deket dengan kelulusan justru bikin selangkah lebih dekat dengan kejadian berdarah yang gak keduga? Kali ini saya nyeritain pengalaman KKN saya yang ternyata BERDARAH.

Unit KKN saya beranggotakan 8 orang, 4 cewe dan 4 cowo. Albert (pak ketua unit), Julio, Nia, Ronny, Alfi, Dwitha (wiwik), Lulu (lolok) dan saya sendiri, wait jadi saya sendiri? oh noo sendiri itu sepi sendiri itu sunyi.... halah baper kan.

Oke serius, sebelumnya kita gak pernah tau dimana dan seperti apa lokasi KKN kita. Ternyata setelah pembagian lokasi dan kita mulai melakukan survey kelokasi, kita bener-bener kaget lokasi KKN kita harus ngelewatin komplek kuburan sepanjang sekitar 100 meter. Jadi tiap mau keluar masuk dusun untuk menuju posko kita harus selalu ngelewatin kuburan itu beserta dengan mitos-mitos yang ada disitu.


Awalnya mau nge-post tapi keduluan Agung, Haduuuuuh... -_- meski pun ini post koplak, tapi selamat membaca karya si Santri Absurd. ^^  kalau mau baca selengkapnya disini yaa, KKN Berdarah (Kisah Nyata)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar