Sabtu, 12 September 2015

Edisi Sumpek, Sumpah Sumpek ne Puoll -_-”




Sumpah deh, sumpek betul, Gak ada teman seharian, ngurung diri di kamar, beneran deh kayaknya bentar lagi ini Si Nia jadi Mumi nih, atau gak jadi Vampir, atau gak jadi Zombie atau gak yang terparah adalah aku akan jadi manusia Serigala kayak Digo (read Aliando) #Abaikan, mulai ngelantur. 

Yaah minimal meski gak punya pacar ada gitu teman yang dengan ketulusan hati (#eeaa, baper) ngajakin jalan, kemana aja, aku mah ikut aja. Daripada di kamar mulu, kerjaannya kalo gak mandangin dinding, ya pandangin atap, pandangin lantai, pandangin tumpukan buku, pandangin foto dia (#eeeaaaa, okay, yang ini perlu banget, perlu betul untuk diabaikan).

Yok, ayoook, ayoook, ayook, ayooook (ini salah satu jargon Unit 61 pas pagi-pagi, jadi alarm paling menyebalkan menurut ciwi-ciwi, terutama dengan logat si Agung dan senyumnya yang kampret itu) (okay, ini tulisan udah gak jelas, ngelanturnya kejauhan, kembali ke topik). Ada gitu yang nawarin diri untuk temanin jalan, jalan kaki juga gak apa-apa, ini perut udah kenyang jadi kuat meski harus jalan dari JOGJA sampai NTB (udah sih Nia, Baper mulu lu, bangun #tampar diri sendiri), kuat kok meski jalan kaki. Seriusan, saking gak ada kerjaan nih seharian, kamar dirapiin, diberantakin lagi, dirapiin lagi, diberantakin lagi (gitu aja terus sampai beruban -_-”).

Yang paling jadi aib adalah selama seharian ini udah ratusan jenis kuncir rambut yang di uji cobakan ke Rambut sendiri, yang berakhir dengan rambut yang terkuncir dengan kepala (okay, bagian ini gak penting banget, abaikan), tapi serius ini kuncirnya udah gak jelas, jd bingung sendiri mau lepasinnya gimana, siap-siap aja kalo gak lepas-lepas ya Cuma ada 2 pilihan, rambutnya akan tetap ku biarkan seperti ini seumur hidup (biar ngerasa kayak gimbal gitu) atau berakhir plontos (-_-”). Butuuuuh bantuan, selamatkan rambut ku.. siapa aja, tolong lepaskan aku dari kuncir menyebalkan ini #mulai drama. (CUT!! ditengah-tengah adegan, dengar sahutan dari tetangga kamar kos, “ya udah rasain, bikin ulah sih, usil betul jadi orang”, sambil ngusap dada, pintu kamar tetangga sebelah di lemparin pakai tombak).

Saturday Night, malam sakral untuk para pemilik pasangan ini (yang jomblo sabar yaa, karena malam sakral ini selalu jadi momok menakutkan buat kalian, termasuk gue), bakalan jadi saksi paling kampret sedunia, kalo malam ini gue bakalan jadi orang terkampret untuk diri gue sendiri. Abaikan kata orang, abaikan siapa orang yang lu cintain malam ini doang, abaikan rasa kangen sampai mampus lu, abaikan istilah jomblo itu kerjaannya galau mulu, abaikan kalo gak ada siapa-siapa di samping lu, abaikan mata yang ngantuk tapi gak bisa tidur selama 2 hari ini, abaikan perut yang udah 2 hari di isi aja gak mau,

Kembali ke Allah sejenak, wudhu, sujud sebentar, dan sampaikan semua keluh kesah mu pada yang Maha Mendengar dan Melihat, menangislah sampai kamu rasa airmata mu tak akan ada lagi untuk kesedihan di hari esok sebab yang ada besok, lusa, 3 hari berikutnya, 1 bulan kedepan, 1 tahun kedepan, 10 tahun kedepan, hanya bahagia, dengan dia yang menyebutkan nama ku dalam do’anya, dan dia yang aku sebutkan dalam do’aku.^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar