Minggu, 13 September 2015

Happy Moment-KU Gak Harus Sama KAMU kok



Istilah “Yang paling besar CINTA-nya lah yang paling TERLUKA” tidak cocok untuk hubungan kita, karena aku yakin, perasaanku sama besarnya dengan perasaanmu, hanya saja “Jadi Orang Paling Bodoh SEDUNIA” gak bisa jadi kode terbaik untuk bilang ke kamu, kalau wanita memang begini di awal, termasuk aku, hanya butuh penyesuaian aja. Besok Sibuk, tinggal bilang “Good Bye” sama luka perpisahan, bukan untuk Sayang aku ke Kamu (#eeeaaa, mulai baper)


Berhubung Edisi Sumpek, Galau nya udah lewat sekarang giliran Nge-POST masa bahagia, karena aku juga bisa bahagia tanpa kamu (#eeaaa, abaikan), chek this out aja lah :


Yang pertama, adalah teman planning segala hal, planning mau jalan kemana pas liburan, dengan list tempat yang banyak yang ujung-ujungnya liburan berakhir di kost, lebih tepatnya dikamar kost, dengan kegiatan yang itu-itu aja, Makan, Tidur, Bangun, Makan, Tidur lagi. Siapa lagi kalo bukan Si Calon Ibu Dokter,

 
yang suka Baperin Orang-orang yang berujung ke kalimat “Nah kan jadi bingung mau pilih siapa”, yang bakalan jadi kalimat terkampret yang gue denger, soalnya berasa gue berada ditingkat gak laku level paling parah kalo disandingin sama dia, Vita, Vita, -_-”.


Selanjutnya, ini adalah moment ulang tahun ke-20 (Barakallah ^^) gue tahun lalu, 


ini THE JONES TEAM (Jomblo yang ngaku Jomblo, padahal gak Jomblo, mbuh lah Gak ngerti juga) yang selalu bikin Kenyang Ketawa kalau udah NGUMPUL dan Bahas Masalah HATI, CINTA, GEBETAN, dan MANTAN, meski Gue harus bilang mereka berdua adalah teman jalan yang paling sering, dan yang tersayang.


Selanjutnya ini adalah CAMP kita (Kamar kost si Mul) kalau ngumpul bareng anak-anak UII yang katanya ALIM-ALIM, tapi kalo ngumpul mukanya akan seperti dibawah ini, dengan bahan obrolan yang keseringannya tidak jelas.

Okay, abaikan muka manyun gue, entah lah ini foto di ambil pas liatin dan ngomongin apa gue gak ingat, yang jelas gue inget banget ini foto di ambil oleh si Vita (Calon ibu Dokter yang kerja sampingannya dari dulu sampai sekarang jadi pengepul Penggemar Rahasia, yang Sering dia Kacangin, #terlalu laku, tapi Keep Istiqomah ^^)


Yang selanjutnya adalah THE BAWEL GRUP, 


yang kata orang sih Cantik-cantik, Adem Ayem, Sopan, sejenis Ukhti-ukhti gitu, tapi Sumpah Gue akuin ini orang-orang terGOKIL yang pernah Gue kenal, Pas ditengah-tengah orang banyak wiiiiiiiiiiiiiiiih Berasa Jalan Bareng BIDADARI saking Kalem dan Baiknya, eh pas kumpul segini doang berubah 360ᵒ ke arah sebaliknya, berisik, gak tau malu, heboh, cekikikan tidak jelas, pokoknya SENKLEK. Tapi tetap Cinta Mereka Karena Allah.


Kalo yang ini adalah adik-adik kesayangan Gue (abaikan si Mul dan si Vita yang ada dimana-mana), 

(Dari Kiri ke Kanan: Vita, Tya, my Ady, Dayat, Mul, Fauzan, Gufran)

(Dari Kiri ke Kanan : Fauzan, Tya, Mul, Gufran, Vita)

orang-orang ini adalah orang-orang yang menurutku otaknya gak ada di kepala, yang selalu punya bahan candaan yang gak ada matinya, yang selalu bisa bikin orang lain mau bunuh diri dengan keganasan bullying mereka, pokoknya orang-orang pintar yang gak hanya pintar didepan buku doing, tapi juga pintar sosialnya.


Kalo yang berikut ini adalah orang-orang hebat di FMIPA UII yang selalu siap-siap berkerut kening setiap kali ada Info Lomba, anak-anak LASER-CLUB (ini foto pas gak ada pak Ketuanya, maaf ya Ulwan gak ikut foto sih), 


anak-anak yang menurutku Otak dan Keinginan mereka untuk belajar itu sama Gede-nya, lebih Gede dari bobot Gajah yang umurnya seusia buyut gue (okay, ini udah lebay, tapi analogi yang cocoknya emang gitu), yang sudah membersamai ku selama 2 tahun terakhir, dengan motto “Terus Menulis” karena menurut mereka Yang tertulis Oleh Pena gak akan hilang dibanding yang hanya di Gambarkan di Otak.


Yang Selanjutnya adalah Ukhti-ukhti hebat yang selalu jadi pengingat di saat gue futur, yang selalu jadi yang paling nyolot saat gue Khilaf, yang selalu jadi penyejuk hati dikala sedih, mereka adalah teman-teman terbaik yang pertama kali aku temui di Lembaga Dakwah, JAG, 


(Abaikan gaya orang yang paling kiri, itu gue, selanjutnya ada TIKA (si imut yang selalu bacotnya luar biasa dewasanya di banding Gue sama Dini yang notabenenya lebih tua umur dibanding dia), kekanan lagi dikit ada DINI (ini teman yang paling sering curcol masalah ikhwan ke gue, pas awal-awal sempat mikir ternyata bukan gue doang yang suka galau masalah begituan, ada yang lebih parah, dan suka baperan, gak bisa di modusin dikit langsung baper), selanjutnya ada U’UN (yang selalu panggil gue “Lun” sampai sekarang yang kalo ditanya alasan kenapa dia panggil gue “Lun” jawabannya adalah “aku lupa” -_- , orang Asli Lombok pertama yang gue kenal, yang paling suka langsung peluk,cium pas ketemu, dan paling sering bilang “aku kangen Lun” padahal tadi juga baru ketemu)

Dan terakhir adalah, grup ciwi-ciwi kelas B Statistika UII 2012 (belum semuanya, hanya sebagian), 

orang-orang yang mukanya akan langsung seperti baju yang gak disetrika puluhan tahun menjelang UTS dan UAS, tapi kalau lagi kuliah gak ada satu dosen pun yang bisa ngelak untukgak ketawa liat ulah kampret mereka, bahkan untuk dosen terkiller macam Ibu Iyam dan Prof. Suryo. Terima kasih sudah menemani 3 tahun ini, tetap jalan bareng ya sampai lulus, semoga ketemu lagi nanti di masa depan dengan beban amanah pekerjaan dan keluarga yang bahagia. The B, Bersama Biasa, Bersama Bisa, sayang kalian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar