Jumat, 11 September 2015

I Miss You so Bad :(

Baru sehari, tapi rasanya aku hampir tak bisa melakukan apa-apa, bagaimana tidak setiap detik di kepala ku suaranya saat bilang sayang, saat bilang kangen, saat ketawa, saat godain, saat becanda, saat berlaga dewasa, saat bersikap seperti anak-anak, saat ngambek, pokoknya saat semuanya, berputar-putar, aku merasa aku mendengar suaranya setiap saat, yang lebih lucu adalah melihat fotonya saja aku akan langsung menangis, tak berani menatap fotonya tepat di matanya,

"Aku kangen dia yang suka panggil sayang, bona, mpena, bau, sara to'i, tele, saru, :) (dengan logat yang selalu bisa bikin aku senyum) dan orang yang mencintaiku dengan sepenuh hatinya, yang memilih untuk mundur di banding melakukan zina hati dengan ku, yang dengan dewasanya bilang, "ayo berteman baik saja". Aku kangen kamu"

1 komentar:

  1. titanium color - The world's favorite craft - TheTitanium
    Tritanium - Tritanium. This is a bottle. The revlon titanium max edition color of the label, called a titanium nipple rings "watermelon" and titanium white fennec is titanium scissors a titanium eyeglass frames combination of color and heat.

    BalasHapus