Minggu, 27 September 2015

Hahaha :D

Hal bodoh itu adalah ketika kamu percaya sama apa yang muncul dari aplikasi gak bermutu yang belaga jadi mesin peramal super yang ngalah-ngalahin ramalannya Ki Joko BodoH. Itu Baru yang nyatanya bodoh. Terus udah tau itu aplikasi kadang ngaco, tapi tetap aja lihat hasilnya, itu juga namanya bodoh, tingkat banget malah.

Mau gak mau, suka gak suka, percaya gak percaya, untuk pertama kalinya gue akuin ini mesin kadang ada pinternya. Berhubung lagi edisi iseng tingkat dewa tadi pagi aku cobain itu aplikasi, eh dapat hasil gak jelas untuk percobaan pertama, langsung spechless. Soalnya pada percobaan-percobaan sebelumnya (pencarian yang lain) di aplikasi yang sama, percobaan pertama yang muncul namanya pasti Lain, pasti, si Do'i emang dekat banget sama My Bro yang satu ini, malah mau aku jodohin itu berdua, kan Seru liat ADIK kesayangan lu bahagia sama orang yang sayang sama dia, Lain + A = <3 ciee, hahaha.

Oke, kembali lagi ke topik saat nemu hasil di atas. Gue termasuk orang yang gak percaya sama hasil aplikasi itu, yang sering banget nge-Judge "ini aplikasi bego siapa yang bikin", tapi buktinya tadi pagi, gue yang gak percaya sama itu aplikasi tetap aja nyoba, gue bodoh? Gak juga, karena hasil yang keluar sama dengan kenyataan, bahkan dengan tingkat kepercayaan 98% mendekati kebenaran. 

Salam Iseng, dari orang yang menyayangi mu sepenuh hati Dek, ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar