Rabu, 16 September 2015

The B = STAT12TIKA B (Kelas B STATISTIKA 2012 UII)

Karena Bertemu Dengan Banyak Orang adalah Salah Satu Pendakian Menuju ALLAH, dan diantara Jalan Pendakian Ku Menuju ALLAH ada salah satu Catatan Pertemuan Terbaik yang Aku miliki, dan itu adalah dengan Mereka.

Kalau di Post sebelumnya udah ngePost soal orang-orang hebat ini meski pun sebagian, berikut ini adalah versi "lumayan" lengkap dari anak-anak kelas B, yang IPK rata-ratanya di atas 3,5 semua bahkan sampai semester akhir kayak sekarang. ^^

Pantai INDRAYANTI, Semester 1

Foto ini adalah jalan-jalan bareng pertama anak-anak kelas B, yang dengan Nekatnya berangkat tepat setelah kelar kuliah Algoritma Pemrograman. Sebenarnya rencana jalan-jalannya udah lama jadi niatan, tapi waktu itu emang lagi banyak-banyaknya tugas, ke undur terus, eh yang akhirnya hanya jadi rencana hari kemarin. Kemudian ditambah lagi dengan alasan, hampir sebagian besar anak-anak kelas B gak ikut serta dalam Kegiatan ETIKA "ini itu sejenis malam keakraban maba-miba statistika dengan Kakak-kakak tingkat gitu, yang didalamnya banyak adegan peModusan yang berakhir dengan istilah CinLok" (okay, ini penjelasan yg kepanjangan, lanjut ke topik) yang diadakan waktu itu, di Bumi Perkemahan Kopeng, Magelang (yang dinginnya itu super wow, yang wudhu aja bisa bikin kamu istigfar puluhan kali karena menggigil. itu efek samping yang paling alim yang pernah aku rasain seumur hidup). 

Akhirnya si A'an (yang di foto yang paling depan terus pake kacamata super gitu) ngusulin untuk jalan-jalan dadakan ini, yang pembahasannya sampai ganggu konsentrasi seisi kelas saat dengarin penjelasan Pak Ridho (menantu Pak Amien Rais, sekarang lagi S3 di Belanda, terus penting gitu di jelasin sm lu Nia?? -_-). Pokoknya gitulah, jalan-jalannya jadi, yang penuh dengan adegan dramatis, dari yang Aku di paksa pake celana "dengan alasan gak penting 'jalannya jauh nia, kasihan kalo kamu pake rok', yang kalo diingat sekarang aku berasa orang bodoh waktu itu", kemudian nunggu di Kharis ngambil helm ke kost aja hampir 1 jam (kayaknya waktu itu si Kharis bukan pergi ngambil, tapi pergi bikin helm -_-, lama betul), kemudian pas ditanjakan ada 2 motor yang gak kuat nanjak (yang berakhir dengan adegan teriak "aaaaah,aaaaah" yang bikin panik satu rombongan), kemudian ada yang kesasar (please, ini adalah yang terbodoh diantara kebodohan, ya kali kesasar, mereka bukan yang paling depan, bukan yang paling belakang juga, tapi ditengah-tengah rombongan, malah kesasar sendiri, saatnya aku bilang dengan logat si Vita "Use Your Brain"), kemudian rombongan yang paling belakang mengalami pecah ban massal yang menyebabkan mereka terpisah dari rombongan (meskipun akhirnya mereka juga nyampe, bahkan lebih dulu daripada yang kesasar). Pokoknya gitulah, jalan-jalannya seru, meskipun pas nyampe kost si Indra Juniarti langsung demam.

Yang berikutnya, kelas B momen ,

Hari terakhir UAS, semester 2

Foto yang diatas itu ingat banget, niatan awalnya itu mau foto formal gitu, eh pas mau di foto malah tingkahnya kayak kebo yang susah betul untuk digiring kekandang, manggil yang ssatu untuk gabung yang satu malah pergi, yang satunya datang, eeh yang satunya lagi pergi, sumpah susah betul diatur (dan Aku termasuk diantara orang-orang yang susah diatur itu, noh liat aja Aku gak ada di foto, entah lah pas waktu itu Aku lagi sibuk ngapain, kayaknya sih sibuk ngerumput, kan kebo -_-, nemu rumput ya ngerumput).


Kalo kemarin udah ngepost soal Ciwi-ciwi kelas B, sekarang yang Cowo-cowo nye, 

Grup Cowok kelas B STAT12TIKA

Abaikan muka si Adi yang sok Cool dan Sok paling Ganteng itu (siap-siap aja di Toke kalo ketahuan aku bilang gitu tentang dia disini. hehehe), Sama seperti post sebelumnya orang-orang ini adalah orang-orang yang mukanya akan langsung seperti baju yang gak disetrika puluhan tahun menjelang UTS dan UAS, hanya saja tambahin dikit kalo yang Ciwi-ciwi setidaknya berusaha pakai KisSpray biar mudah licin mukanya (Nia, please itu hanya majas -_-, lu kata setrikaan beneran) nah kalo yang Cowo-cowo kusutnya kebawa sampai lulus (biasa muka Cowo-cowo jurusan STATISTIKA kan terkenal kurang ke urus, gak muka doang, hati juga gak ke urus, abisnya ngurusinya DATA mulu, hehe)

Untuk NOTE aja ini teman-teman Hebat yang aku punya, semuanya Teman ^^, tapi ini yang Dekat, SAHABAT,

Urwawuska Ladini - DINI


Alfa Nur Sabila - ALFA


Khoiba'drul Eka Mashitoh - EKA ; Elisa Fauzia - ELISA ; Latifa Wulandari - LATIFA





M Nashihun Ulwan - ULWAN


Kharisma Mujahid Akbar  - KHARIS ; M Adi Afan Affandi - ADI


Tidak ada komentar:

Posting Komentar